Sab. Mei 30th, 2020

Dinas Kepemuda dan Olahraga Provinsi Bali

Menuju Bali Era Baru "Salam Olahraga"

Tiga Pesilat Bali Borong 3 Emas di Final POPNAS

1 min read

Cabang olahraga (cabor) Pencak Silat mampu meloloskan 3 (tiga) orang atletnya ke babak final.

Laporan yang disampaikan Tim Dispora Provinsi Bali yang saat ini berada di lokasi pertandingan, bahwa ketiga-tiganya sukses mempersembahkan medali emas bagi Kontingen Bali, setelah di final mengandaskan lawan – lawannya dalam laga yang digelar siang tadi Minggu, (24/11/2019).

Plt Kadispora Bali I Made Rentin kepada RRI di Denpasar Minggu, (24/11/2019) menjelaskan medali Emas pertama cabor Pencak Silat hari ini, kategori tanding kelas I putera (71-75) kg diraih oleh Kadek Adi Budiasta, asal sekolah SMK Negeri 5 Denpasar.

Kemudian Kadek Andrey Nova Prayada, Kategori tanding pada kelas F putera (59-63) kg, asal sekolah SMA Negeri 2 Denpasar.

Medali emas ketiga hari ini, diraih oleh I Gede Arya Widhyantara, kategori tanding kelas E putera (55-59) kg, asal sekolah SMA Negeri 2 Denpasar.

“Dengan raihan medali emas dan medali perak serta perunggu hari ini, Kontingen Bali optimis masih bisa bertahan di peringkat 4, atau bahkan tidak menutup kemungkinan bisa mengejar / menyalip peringkat ketiga”, ungkapnya.

Plt Kadispora Bali itu menambahkan semangat juang yang ditunjukkan para atlet, pelatih dan official sungguh luar biasa, dengan semangat dan tage line yang dibawa “Bali Bisa, Bali Juara,” ternyata membawa semangat juang yang luar biasa. Kita semua berharap para atlet telah berjuang maksimal, semoga hasilnya pun maksimal.

http://rri.co.id/denpasar/post/berita/750736/olahraga/tiga_pesilat_bali_borong_3_emas_di_final_popnas.html?fbclid=IwAR28DaxSVB7nHX_5l07ZQz5VFLvp56UUBFQzfXZTi2FcDhh2szCVYeU6Ujo